Pemain Inter Milan Ini Akan Lanjutkan Karir di Turki

Salah satu pemain timnas Chile yakni Gary Medel mendapat kesempatan untuk masa depannya di Turki. Inter Milan sudah melakukan kerjasama dengan klub Trabzonspor demi bersiap untuk perpindahan pemain ini.

Pemain yang tahun ini berumur 29 tahun tersebut didapatkan oleh Inter Milan dari Cardiff City di musim panas 2014 yang lalu. Dalam waktu tiga musim, Gary Medel sudah membukukan lebih dari 100 laga dengan tim Nerazurri untuk semua laga dengan perolehan satu gol dan enam assist.

Namun, untuk karir dari Medel di klub ini kian dispekulasikan setelah Inter memilih Luciano Spalletti menjadi pelatih anyar mereka. Media setempat kemudian mengabarkan jika mantan klubnya yakni Boca Juniors ingin kembali mendapatkannya akan tetapi belum dapat memberikan nilai yang ditawarkan yakni sekitar 7 juta euro atau Rp 106 miliar.

Trabzonspor lalu melakukan penawaran pada Inter dan sepertinya penawaran tersebut berlanjut dengan baik dan pihak Inter sudah membuka jalan untuk melepas Medel. Hal itu menjadikan proses perpindahan dari pemain ini akan segera dilaksanakan jika kesepatakan bersama pihak Medel terjalin.

” Kami sudah mendapat sebuah kerjasama bersama Inter bagi pemain kami. Per hari ini, kami akan melaksanakan tahap pembicaraan dan kesepatakan dengan pihak pemain ini. Bersama Inter, semuanya sudah diselesaikan dengan baik, namun jika pemain kami ini belum menerimanya maka akan ada dua pilihan yang akan kami berikan, ” papar Presiden Trabzonspor yakni Muharrem Usta.

Sementara itu, untuk nilai dari Gary Medel sendiri tidak diberitakan oleh pihak Trabzonspor. Akan tetapi, diyakini jika biaya perpindahannya pemain ini ke Turki sedikitnya akan menghabiskan lima juta euro atau Rp 75,8 miliar.

admin