Pepe Lanjutkan Karir di Klub Sepakbola Turki Ini

Pepe sudah memiliki klub yang baru. Mantan pesepakbola dari Real Madrid tersebut akhirnya resmi bermain untuk klub bola Turki yakni Besiktas. Dia akhirnya memilih memperkuat klub ini setelah mendapatkan kontrak yang baru pada Rabu (5/7/2017) dinihari WIB.

Usai kontraknya bersama Real Madrid habis, Pepe sempat diberitakan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Akan tetapi, terdapat berita yang mengatakan jika pesepakbola dunia yang bermain untuk timnas Portugal tersebut tidak lewat dari tes medis mereka.

Pemain ini lalu memberikan jawabannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia memperlihatkan sebuah foto Vodafone Arena, yang merupakan markas Besiktas, dengan tambahan caption dengan bahasa Turki yang artinya, “Besiktas tahun ini?” tulisnya.

Tak berselang lama, klub bola Turki ini merilir berita terkait pemain baru mereka ini. Melalui akun Twitternya, klub ini memperlihatkan sebuah foto Pepe yang sudah melakukan tandatangan kontrak dengan mengenakan kostum klub tersebut.

Belum diketahui dengan jelas berapa waktu yang tertulis dalam kontrak pemain ini, tetapi menurut media setemapt jika pemain berumur 34 tahun tersebut sudah mendapat kontrak yang berdurasi dua tahun mendatang.

Pepe sejatinya sudah bergabung selama 10 musim dengan Real Madrid, tapi akhir-akhir ini tidak mendapat posisi di tim inti bersama pelatih mereka, Zinedine Zidane apalagi ditambah dengan kondisi fisiknya yang kerap cedera. Padahal sejak dibeli dari Porto sekitar 2007 lalu, pemain ini sempat menjadi andalan terbaik Los Blancos.

Selama bersama Real Madrid, ia sudah bermain selama 312 kali dan menciptakan 15 gol serta 18 assist. Ia pun memberikan tiga piala untuk klubnya tersebut, yakni La Liga dan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, serta Piala Super Eropa.

admin