Wayne Rooney Tuliskan Salam Perpisahan Untuk MU

Wayne Rooney akan kembali ke Everton. Pemain berumur 31 tahun itu segera menuliskan ucapan perpisahannya pada Manchester United.

Wayne Rooney kembali diperoleh oleh Everton setelah perpindahannya usai di hari Minggu (9/7/2017) kemarin. Ia mendapat kontrak selama dua musim dan rela mendapat gaji yang lebih kecil bahkan hanya 50 persen dari gajinya di Manchester United, yakni sekitar 150 ribu pound.

Sejak hengkang dari Everton di tahun 2004 lalu, Rooney mendapatkan kepopulerannya dengan MU. Ia merupakan topskorer tak terkalahkan di The Red Devils dengan mencatatkan 253 gol dari 559 laganya dengan tim.

Dengan 12 piala yang dia peroleh berhasil menyempurnakan performanya. Prestasinya seperti meraih trofi Premier League, Piala FA, Piala Dunia Antarklub, Liga Champions serta Liga Europa, juga Piala Liga.

Bersama The Toffees, Rooney akan memakai jersey nomor 10. Ia sepertinya akan menempati posisi Romelu Lukaku yang juga akan menjadi bagian dari MU.

Pesepakbola dunia ini akhirnya menuliskan kata-kata perpisahan pada Manchester United melalui Instagramnya. Dia mengupload foto-fotonya kala memakai seragam ‘Setan Merah’ dengan ucapan rasa terima kasih.

” Saya berterima kasih untuk semua yang ada di United. Untuk pihak manajemen, pelatih yang sudah pernah membimbing saya dan staf yang bekerja sama dengan saya serta penggemar yang selama ini mendukung saya dan bermain di hadapan kalian. Itu merupakan hal yang terbaik dan saya berterima kasih untuk semuanya, ” tulis Rooney.

MU sendiri kemudian memberikan balasan pada ucapan perpisahan Wayne Rooney. Melalui akun Twitter resmi klub ini, MU menuliskna hastag #FarewellToALegend sebagai bentuk penghormatan atak perginya pesepakbola dunia ini ke Everton.

admin